5 Fakta Tentang Hubungan Intim Saat Hamil Yang Harus Diketahui

5 Fakta Tentang Hubungan Intim Saat Hamil Yang Harus Diketahui.
Pada saat seorang istri mengandung, kondisi fisik dan psikisnya megalami perubahan. Begitu juga dengan kehidupan dan gairahnya dalam bercinta. Ini perlu di ketahui oleh kedua belah pihak agar tidak terjadi kesalah pahaman dan masalah. Berikut ini 5 Fakta Tentang Hubungan Intim Saat Hamil Yang Harus Diketahui :

1. Gairah Istri Meningkat Saat Hamil

http://hajarjahanamagen.com/5-fakta-tentang-hubungan-intim-saat-hamil-yang-harus-diketahui/

 

 

 

 

 

 

Pada saat hamil terjadi perubahan hormon dan perubahan bentuk payudara dan organ intim. Sirkulasi darah juga makin lancar mengalir ke buah dada dan miss V yang membuatnya semakin sensitif dengan gesekan. Itu semua membuat seorang wanita hamil semakin bergairah melakukan hubungan intim.

2. Wanita Hamil Dapat Orgasme Ketika Tidur

http://hajarjahanamagen.com/5-fakta-tentang-hubungan-intim-saat-hamil-yang-harus-diketahui/

 

 

 

 

 

 

 

5 Fakta Tentang Hubungan Intim Saat Hamil Yang Harus Diketahui selanjutnya adalah orgasme saat tidur. Terjadinya perubahan hormon pada ibu hamil, salah satunya hormon Estrogen dan lancarnya sirkulasi darah ke alat vital, dapat membuat wanita hamil pada saat tidur bermimpi melakukan hubungan seksual yang sangat erotis dan itu membuatnya orgasme. Klimaks saat tidur biasanya terjadi pada trisemester kedua dan ketiga masa kehamilan.

Baca Rekomendasi :

3 Cara Manfaatkan Libur Panjang Di rumah Agar Bercinta Makin Hot

Paket Madu Aman Dan Terbukti Untuk Penyubur Kandungan

Obat Yang Terbukti Ampuh Untuk Menambah Ukuran Pria

3. Mr.P Tidak Akan Menyodok Janin Saat Bercinta

http://hajarjahanamagen.com/5-fakta-tentang-hubungan-intim-saat-hamil-yang-harus-diketahui/

 

 

 

 

 

Mungkin ada seorang suami yang berpikir pada saat berhubungan intim dan melakukan penetrasi, alat vitalnya akan menyodok janin yang ada dalam rahim istrinya. Secara rasional mungkin seperti itu, tapi kenyataanya alat vital kita hanya dapat menyentuh leher rahim sedangkan bakal anak tersebut berada dalam kantong rahim dan dilapisi cairan ketuban sehingga terlindung. Tapi kalau anda berpikir apa seorang istri nyaman melakukan hubungan seks pada saat hamil, jawabannya ada sebagian wanita hamil yang tidak nyaman melakukannya di sebabkan adanya gravitasi bumi yang menyebabkan rahimnya turun dan itu membuatnya tidak nyaman saat berhubungan.

4. Istri Yang Hamil Juga Pengaruhi Libido Suami

http://hajarjahanamagen.com/5-fakta-tentang-hubungan-intim-saat-hamil-yang-harus-diketahui/

 

 

 

 

 

 

Libido para suami bisa turun karena istrinya hamil. Salah satu sebabnya karena mereka khawatir jika hubungan intim yang dilakukan dapat membahayakan sang janin. Akibat rasa khawatir dan cemas itu membuat gairah bercintanya menurun. Di sini peran istri menyakinkan suaminya bahwa hubungan yang dilakukan akan baik-baik saja asal tidak menekan perut istri dan tidak terlalu keras melakukannya.

5. Bercinta DI trisemester Ketiga Dapat Melancarkan Persalinan

http://hajarjahanamagen.com/5-fakta-tentang-hubungan-intim-saat-hamil-yang-harus-diketahui/

 

 

 

 

 

Ada laporan yang mengatakan begitu. Penyebabnya saat bercinta dan terjadi kontraksi ketika klimaks, itu menjadi penyebab lancarnya persalinannya nanti. Jadi tidak masalah anda dan istri melakukan hubungan badan pada saat 3 bulan terakhir masa kehamilan asal lakukan dengan cara yang aman, jangan sampai perut istri anda tertekan.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel 5 Fakta Tentang Hubungan Intim Saat Hamil Yang Harus Diketahui. Jadi sekarang anda tahu, saat hamil istri anda lebih menginginkan anda di ranjang dan anda juga tahu, tidak perlu khawatir alat vital anda akan menyentuh buah hati anda, semoga bermanfaat.