4 Resiko ini Yang Terjadi Jika Suami Istri Berhenti Bercinta

4 Resiko ini Yang Terjadi Jika Suami Istri Berhenti Bercinta. Jika anda sudah menikah tapi jarang melakukan hubungan suami istri, anda bisa terkena resiko kesehatan pada tubuh anda, baik untuk suami atau istri. Empat resiko itu adalah :

1. Resiko Disfungsi Ereksi

http://hajarjahanamagen.com/4-resiko-ini-yang-terjadi-jika-suami-istri-berhenti-bercinta/

 

 

 

 

 

 

Ini pasti jadi berita buruk untuk suami. Seorang suami yang jarang bercinta, dua kali lebih besar kemungkinannya mengalami Disfungsi Ereksi, jika dibandingkan dengan mereka yg melakukannya sekali seminggu atau bahkan lebih. Berhubungan intim suami istri perlu untuk menjaga kesehatan otot-otot penis. Disfungsi Ereksi, Gagal Ereksi atau Impotensi adalah ketidakmampuan ereksi yang memadai untuk berhubungan intim.

2. Resiko Kanker Prostat Untuk Pria

http://hajarjahanamagen.com/4-resiko-ini-yang-terjadi-jika-suami-istri-berhenti-bercinta/

 

 

 

 

 

Seorang suami yang rutin melakukan hubungan intim mengalami penurunan resiko kanker prostat sebesar 20%. Penyebabnya adalah
seringnya ejakulasi mampu menghapus zat berbahaya dari prostat.

Baca Rekomendasi :

6 Cara Ampuh Agar Istri Cepat Hamil

Obat Pembesar Penis Vimax

3. Resiko Terkena Pilek dan Flu

http://hajarjahanamagen.com/4-resiko-ini-yang-terjadi-jika-suami-istri-berhenti-bercinta/

 

 

 

 

 

4 Resiko ini Yang Terjadi Jika Suami Istri Berhenti Bercinta selanjutnya adalah Resiko terkena Pilek dan Flu. Kurangnya waktu melaksanakan percintaan dapat meningkatkan jumlah bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Penelitian menemukan bahwa suami istri yang melakukan hubunggan intim sekali atau dua kali seminggu mengalami kenaikan immunoglobulin A (IgA) sejumlah 30%. Ini jika dibandingkan dengan pasangan suami istri yang tidak melakukan hubungan intim. Immunoglobulin A merupakan pelindung terdepan yang dapat melindungi tubuh dari serangan virus pilek dan flu.

4. Resiko Cemas Berlebihan

http://hajarjahanamagen.com/4-resiko-ini-yang-terjadi-jika-suami-istri-berhenti-bercinta/

 

 

 

 

 

Bercinta membantu suami istri mengurangi stres. Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti menemukan bahwa orang yang berhenti berhubungan cinta, lebih susah untuk mengatasi stress di bandingkan dengan mereka yang setidaknya melakukan hubungan intim sekali dalam dua minggu. Saat berhubungan intim, otak akan menghasilkan bahan kimia baik seperti endorfin & oksitosin. Hal inilah yang menunjang anda merasa lebih nyaman.

Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel 4 Resiko ini Yang Terjadi Jika Suami Istri Berhenti Berhubungan Intim. Ternyata selain menyenangkan dan membahagiakan kedua belah pihak, berhubungan intim suami istri juga menyehatkan, semoga bermanfaat.