4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang. Pada pasangan suami istri yang sudah menikah selama bertahun-tahun, mungkin ada kebosanan dengan variasi bercinta yang itu-itu saja dan mereka memikirkan untuk mencoba berhubungan melalui lubang belakang atau dubur. Kita semua tahu bahwa itu dilarang agam (Islam) dan tidak sehat. Berikut ini 4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang :

1. Seks Anal Menyebabkan Kanker Usus

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang

 

 

 

 

 

 

Penelitian kesehatan menyebutkan bahwa Anal seks merupakan penyebab utama terjadinya kanker usus. Ini dapat terjadi karena hubungan seks tabu tersebut dapat menyebarkan virus HPV atau Human Papilloma Virus yang menjadi cikal bakar sel kanker di dubur dan berkembang menjadi kanker usus. Sel kanker bisa masuk ke dalam anus akibat rusaknya lapisan dalam rektum sehingga virus HPV mudah masuk. Jadi jangan melakukan dari lubang belakang. Cara lain mencegah HPV menyebar adalah dengan
suntikan Vaksin HPV. Manfaatnya bukan hanya untuk menangkal resiko terkena HPV, tapi juga di waktu mendatang pada wanita dapat memperkecil resiko terjadinya kanker Serviks.

2. Tidak Semudah Seperti Di Film

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang

 

 

 

 

 

Film Dewasa yang anda tonton bisa membohongi anda. Itu tidak nyata, dalam film mereka melakukannya dengan mudah dan tampak menikmati. Yang sebenarnya adalah lubang anus tidak memiliki pelumas seperti halnya organ intim. Sehingga akan menyakitkan untuk kedua belah pihak.

Baca Rekomendasi :

5 Hal Yang Membuat Istri Tidak Bergairah Bercinta

Vimax, Aman Dan Ampuh Untuk Anda Yang Ingin Menambah Ukuran Mr.P

3. Merusak Otot Anus

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang

 

 

 

 

 

 

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang selanjutnya adalah merusak Anus. Otot-otot dubur dapat rusak jika anda melakukan seks lewat belakang karena memang jaringan otot tersebut tidak bisa elastis seperti otot-otot organ kemaluan. akibat yang terjadi selanjutnya adalah anda akan mudah sekali mengeluarkan tinja atau BAB tanpa bisa ditahan karena jaringan otot tersebut sudah tidak bisa menutup dengan sempurna. Anda bisa membayangkan betapa malunya jika itu terjadi.

Kerugian lainnya adalah rusaknya dinding vagina bagian dalam yang menyebabkan pelakunya susah menahan buang gas. Di samping jaringan otot dubur yang rusak, dubur juga pasti akan rusak dalam arti bukan hanya bentuknya saja yang hancur, tapi juga penderitanya tidak akan merasa nyaman. Karena memang lubang kotoran itu tidak tuhan desain untuk berhubungan intim.

4. Mudah Terjangkit Virus HIV/AIDS

4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang

 

 

 

 

 

Sama seperti penjelasan sebelumnya, lubang dubur tidak memiliki lubrikasi sendiri dan ini bisa menjadi penyebab terjadinya luka dan dari luka tersebut maka memudahkan kuman dan bakteri masuk kedalam aliran darah. Dan kuman yang masuk tersebut macam-macam seperti HIV/AIDS, HPV, Hepatitis dan penyakit menular seksual lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel 4 Alasan Kesehatan Kenapa Anal Seks Dilarang. Jadi jika ada di antara pembaca yang suka bercinta lewat saluran belakang, apa masih nekat melakukannya? Sebaiknya hentikan. Seks anal berbeda dengan bercinta yang normal. Selain dilarang oleh agama, bercinta lewat belakang juga sangat berbahaya dan beresiko tinggi terhadap kesehatan anda berdua, semoga bermanfaat.